Gagal Juara, PSM Tutup Kemenangan 6-1 di Liga 1 2017

PSM Makassar
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Skuat pasukan ramang akhirnya menundukkan tamunya Madura United dengan skor telak 6-1. M Rahmat mencetak tiga gol (Hattrick), menjkadi pemain sayap M Rahmat akhirnya mampu menyumbangkan tiga gol sekaligus dikandang sendiri.

Menjadi pemain garang didepan gawang lawan, pemain bernomor punggung 11 ini membuat PSM Makassar mentok berada di posisi ke-3 Klasemen akhir Liga 1 Indonesia.

Selain M Rahmat, tiga gol lainnya disumbang masing-masing, Zulham Zamrun, Wiljan Pluim dan Titus Bonai. Dibabak pertama sempat menyamakan kedudukan, pemain depan Madura United, Thiago Furtuoso sukses menggetarkan gawang PSM Makassar di menit ke-34. Namun dibalas oleh Titus Bonai dan merubah kedudukan 2-1 hingga akhirnya M rahmat dan Pluim melanjutkan gol hingga skor telak terjadi 6-1.

Untuk diketahui jika PSM Makassar mengakhiri Liga 1 di posisi tiga dengan 65 poin. Disusul Madura United (MU) di posisi empat dengan 60 poin. Untuk peringkat pertama dan sekaligus menjadi juara Liga 1 oleh Bhjayangkara FC, sementara Bali United finish kedua.

Laga akhir Liga 1 Indonesia tersebut menyisahkan kisah pemain anyar PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin yang tiba-tiba pamitan untuk skuad Juku Eja. Dimana pemain yang berkiprah selama 15 tahun pamit dan meminta maaf karena gagal membawa PSM Makassar juara.

“Sudah hampir 15 tahun saya di PSM tapi saya gagal memberikan juara. Saya berterima kasih pada pelatih yang memberikan kehormatan saya untuk tampil terakhir di laga penutup ini. Selain itu terima kasih untuk suporter karena tanpa doa dan dukungan mereka, kami main di lapangan tidak ada apa-apanya, terimakasih dan saya pamit,”tutur Syamsul Chaeruddin.

Penulis : Friz Wongkar

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.