Fit dan Propert Test, Ini Keinginan Deng Ical

Fit dan Propert Test, Ini Keinginan Deng Ical

Fit dan Propert Test, Ini Keinginan Deng Ical

Kabar Makassar -- Saat menjalani Fit dan Propert Test, terkait gagasan akan arah pembangunan Kota Makassar jika diberikan amanah oleh masyarakat, Bakal Calon Walikota Makassar, Syamsu Rizal, mengungkapkan pentingnya Menyamaratakan kesejahteraan.

"Makassar salah satu kota paling unik, karena semua indikator ekonomi kemasyarakat bercampur baur. Pertumbuhan 15 tahun terakhir jauh diatas rata rata nasional, tahun ini mencapai 7,9 persen," ujarnya

Bahkan bukan hanya tahun ini, tahun kemarin bahkan jauh lebih tinggi. Dimana tingkat pendapatan mencapai 86 juta per orang setiap tahun. Sementara upah minimum hnya 2,75 juta per bulan. Sehingga menimbulkan kekhawatiran generatio.

"Banyak potensi yang bisa digarap di Makassar, namun harus memperhatikan pemerataan untuk menekan laju generatio yang semakin tinggi. Dampak pembangunan bisa dihindar, dengan memberikan treatment untuk masyarakat menengah kebawah dan berbasis komunitas, agar mngurangi kesenjangan, dan kue pembangunan juga dapat dirasakan oleh kalangan menengah kebawah, " tambahnya.

Selain itu, Deng Ical pun menyampaikan misi mewujudkan Makassar kota daeng yang mendunia, dan nyaman untuk semua, agar kota Makassar tetap mampu tumbuh, dan memberikan kenyamanan bagi masyarakatnya tanpa harus kehilangan identitas(*)

Foto: Humas Pemkot Makassar

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: