Film Terbaru Shahrukh Khan akan segera Rilis

thequint.com

Kabar Makassar— Red Chillies Entertainment adalah merupakan sebuah perusahaan produksi film yang berpusat di India. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2002 oleh seorang artis besar Bollywood Shahrukh Khan dan istrinya Gauri Khan, juga telah memproduksi banyak film-film besar lainnya seperti Dilwale (2015), Chennai Express (2013) dan Happy New Years (2014) yang telah menjadi film populer di tahunnya.

Tahun 2017 ini, Red Chillies kembali akan merilis film terbaru mereka yang diberi judul “Jab Harry Met Sejal” yang disutradarai oleh Gauri Khan dan Imtiaz Ali. Imtiaz Ali juga sebelumnya pernah menjadi sutradara dalam film Love Aaj Kal dan Milenge Milenge.

Baca juga :   Hotel Ini Raih Penghargaan NPS Score Tertinggi

Dalam film produksi Red Chillies kali ini kembali akan mempertemukan Shahrukh Khan dan Anushka Sharma sebagai pemeran utama dalam film ini. Setelah sebelumnya mereka telah sering bertemu dalam film Rab Ne Bana Di Jodi (2008) dan Jab Tak Hai Jaan (2012). Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Evelyn Sharma, Sayani Gupta, Chandan Roy Sanyal dan Paras Arora.

Baca juga :   Online Shop Ini Sambut Hari Belanja Online di Makassar

Lewat film bergenre Komedi Romantis ini, Shahrukh Khan akan memerankan seorang pemandu wisata bernama Harry yang bertemu dengan seorang gadis Gujarat bernama Sejal (Anushka Sharma) yang sedang berkunjung ke Eropa. Harry yang jatuh cinta kepada Sejal berencana mencari cincin tunangan, dalam perjalanan mereka berkeliling Eropa. Dalam perjalanannya, mereka menemukan berbagai pengalaman baru, kebebasan serta kebahagiaan ketika mempunyai pasangan.

Baca juga :   Tahun Baru 2018, Hotel Ini Hadirkan Komedian Abdel & Temon

Film yang diproduksi Red Chillies Entertainment ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 4 Agustus 2017 mendatang di India.

Foto: thequint.com

[divider sc_id=”sc1039780762647″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”486″ sc_id=”sc421994256439″]