Fasilitas Unggulan di Hotel Grand Park Sayang

Hotel Grand Sayang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Perusahaan Daerah (Perusda) Sulsel sebagai pengelola hotel Grand Park Sayang dalam hal ini Direktur Utama Perusda Sulsel, Haris Hodi mengatakan jika hotel ini nantinya akan memiliki fasilitas yang belum pernah ada sama hotel lainnya di Makassar.

Fasilitas yang menjadi unggulan yakni satu-satunya hotel bintang tiga yang memiliki taman seluas 4,5 hektar, tidak hanya itu terdapat juga hutan kota, letaknya juga dekat dari dua mall besar yaitu GTC dan TSM di Metro Tanjung Bunga. serta melibatkan SDM 90 persen warga lokal.

“Kita punya rencana lain, Kolam renang ramah anak, kita siapkan tentunya dengan sistem keamanan yang lengkap serta taman bermain untuk anak,” ujar Harris Hodi.

Perusda Sulsel juga nantinya akan membuka jalur khusus dari hotel menuju taman, sehingga para pengunjung hotel dengan mudah menyeberang ke lokasi taman yang luas.

“Jelas kita siapkan semua, fasilitas termasuk menuju taman, ada jembatang gantung dari hotel ke Taman nantinya,” tutur Harris Hodi.

Memiliki 100 ruangan kamar dan ruang meeting juga masuk sebagai sarana dan fasilitas bagi hotel berbintang tiga ini. Bahkan kedepannya hotel ini akan membuat ballroom untuk acara pertemuan dan kegiatan akbar yang mampu menampung ribuan orang. Tidak hanya itu dimasing-masing kamar hotel juga memberikan pelayanan free wifi.

[divider sc_id=”sc1111706297002″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc707831620497″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.