Facebook Korban Tewas Tabrak Lari Banjir Ucapan Duka

Korban tabrak lari, Putriani Anjar Sari. (Sumber: Facebook)

KabarMakassar.com — Akun Facebook Putriani Anjar Sari, korban tewas yang diduga tabrak lari akibat kecelakaan maut di poros Jalan Malino Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Selasa, 19 Desember lalu banjir ucapan duka cita dari warga netizen.

Hingga berita ini diturunkan status itu sudah 102 kali dibagikan. Sementara 916 netizen lainnya memberikan simbol like dan icon sedih.

Sebelum kejadian itu, rekan korban Adhi Ramudin sempat bertegur sapa dan bercanda dengan korban berselang beberapa waktu setelah tragedi naas itu terjadi.

Baca juga :   Polisi Tutup Tambang Ilegal di Desa Botto, Sidrap

“Saya serasa belum percaya Puput ternyata itu menjadi candaan mu terakhir kalinya sama saya. Engkau menyuruhku cepat tidur biar gak membuat kamu baper..ternyata kamu pamitan tidur untuk selamanya dan meninggalkan kami semua…semoga amal ibadahmu di terima di sisinya….amin ya rabbb,” ujarnya melalui akun Facebook yang dipostingnya.

Sumber Facebook

Hal sama juga disampaikan seorang netizen bernama Nurul Faidah Nunu juga sempat menyampaikan informasi meninggalnya korban Putriani.

Baca juga :   Soal Penculikan Anak, Ini Kata Akademisi Unhas

“Siapa tahu ada keluarganya ini cewek, sekarang ada di puskesmas parangloe kecelekaan lalulintas dan meninggal dunia berasal dari UMI Fak Farmasi dari daerah bau-bau,” ujarnya sambil mencapture foto korban.

Sumber Facebook

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang diketahui bernama Putriani Anjarsari (22) ditemukan meninggal dunia karena kecelakaan di Jl. Malino Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Selasa, 19 Desember 2017.

Dikabarkan korban Putriani berasal dari Kota Bau-bau, sebuah kota di Pulau Buton Sulawesi Tenggara.

Baca juga :   Ledakan Mapolsek Diduga Akibat Lemparan Molotov

Berdasarkan kabar yang diterima di redaksi KabarMakassar.com, penyebab terjadinya kecelakaan maut yang merenggut nyawa perempuan tersebut diduga karena tabrak lari. (*/nck)