F8 akan Tampil Dengan Konsep Beragam

Danny Pomanto saat Tampil live [Foto: Humas Pemkot]

Kabar Makassar– Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdahan Pomanto menjadi narasumber METRO PLUS Live di Metro TV mengulas tentang persiapan Makassar International Eight Festival and Forum 2017.

Wali Kota Danny sapaannya mengatakan kegiatan seni, budaya dan hiburan yang kedua kali dilaksanakan pada masa pemerintahannya itu akan mendapat sambutan yang luar biasa dan lebih sukses dari tahun sebelumnya.

Baca juga :   Danny Ulas Kajian ITS Mengenai Ibu Kota Negara

Wali Kota Danny mengaku, pada tahun lalu, kegiatan tersebut telah terlaksana dan sukses sesuai target. Para pengunjung tidak hanya datang dari daerah-daerah lain saja, melainkan juga para pengunjung dari mancanegara, semua puas dengan konsep yang telah ditampilkan.

Di F8 kali ini kelak akan dimeriahkan dengan fiction writer and font, flora and fauna, food and fruit, selain fusion music, film, fashion, fine arts, dan folk.

Baca juga :   Rp 4,8 Triliun Peredaran Uang di Sulsel Terfokus pada UMKM dan Kredit

Konsep yang ditawarkan juga akan lebih beragam dari tahun sebelumnya karena waktu pelaksanaannya juga lebih lama dari tahun sebelumnya, yakni sejak 6 hingga 10 September 2017. (Adv)

[divider sc_id=”sc1182907495033″]divider-3[/divider]