Even Ini Tawarkan Promo Murah Terbang ke Jeddah

Kabar Makassar — Kedua perusahaan plat merah ini menggelar even di Makassar selama tiga hari dengan tawaran harga spesial terbang dari Makassar ke Jeddah.

Even yang digelar di salah satu mall di daerah tanjung bunga Makassar ini hanya dibuka perwakilan Wali Kota Makassar pada Jumat, 17 November 2017.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid yang mewakili Walikota Makassar mengatakan Pemkot Makassar terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini.

Baca juga :   BPK Paparkan Perkembangan Opini Sulsel

“Tidak salah kedua BUMN ini bekerja sama karena melihat pendapatan perkapita masyarakat sudah cukup tinggi. Perjalanan wisata adalah salah satu life style masyarakat tentunya hal ini dapat mensupport kegiatan pariwisata yang ada Indonesia khususnya kota Makassar dalam mendukung potensi wisata,” imbuhnya.

Sementara itu, Bank Negara Indonesia (BNI) bersama dengan PT Garuda Indonesia menggelar acara Garuda Indonesia Year and Sale di Area Phinisi Poin Mall terhitung mulai hari ini jumat, 17 november hingga 19 November kedepan.

Baca juga :   Lagi Artis Ibukota, Buka Bisnis Kuliner Di Makassar

Selama tiga hari kedepan pengunjung Mall Phinisi Poin akan disuguhi berbagai penawaran menarik dari Garuda Indonesia seperti penumpang yang ingin terbang dari Makassar Ke Jeddah pada periode desember-januari. Penawaran harga spesial mulai dari Rp14.500.000,- keatas.

Dalam acara ini juga dipublikasikan beberapa rute baru yang akan diterbangi Garuda Indonesia diantaranya rute Makassar-Palopo, Makassar-Palembang, Makassar-Medan, Luwu-Palu, dan kendari-wakatobi yang akan segera realisasikan pada bulan Desember mendatang.

Baca juga :   MaRi Sambut Hut Dengan Berbagai Event

Selain itu rute Makassar-Selayar juga akan segera diterbangi pada akhir tahun ini. (*/nck)

Penulis : Sriwati Ilyas