Empat Perusahaan Taxi Di Makassar Bekerjasama Dengan Grab

Peluncuran Kerjasama Grab dengan taxi konvensional [Foto: Indrawan]
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Grab kembali melebarkan sayapnya melalui kerjasama dengan perusahaan taksi yang ada di Makassar. Jumat, 29 September 2017 di Aula Ballroom Sandeq C Hotel Clarion Makassar.

Grab secara resmi melakukan peluncuran kolaborasi bersama dengan taksi di Makassar. Ada 4 perusahaan taksi yang resmi bekerjasama dengan grab di Makassar yaitu Putra Taksi 117 unit, Makassar Taksi 9 unit, Gowata Taksi 6 unit, dan Gowa Mas Taksi 15 unit.

Pada peluncuranyang diresmikan langsung Direktur Angkutan dan Multi Moda Kementerian Perhubungan, Cucu Mulyana disaksikan Head of Public Affairs Grab Indonesia, Tri Andreano dan Kadis Perhubungan Sulsel, Ilyas Iskandar yang ditandai dengan pemukulan gong.

Cucu Mulyana dalam sambutan dihadapan para tamu undangan, dalam sambutannyacucu mulyana meyampaikan pandangnya terhadap fenomena transportasi online yang saat inimenjadi mode transportasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bepergian.

“Dengan adanya kolaborasi antara grab dan taksi konvensional yang ada di Makassar akan saling menguntungkan bagi kedua perusahaan dan masyarakat akan lebih mudah mendapatkan akses transportasi,” katanya

Senada dengan, Tri Andreano selaku Head of Public Affairs Grab Indonesia, yang menyampaikan harapannya pada kesempatan tersebut.

“Harapannya semoga dengan peluncuran ini bisa memberikan pelayanan yang baik di Sulsel khususnya di kota Makassar,” harapanya.

Diakhir acara peluncuran kolaborasi antara grab dengan taksi di kota makassar di lakukanpemutaran video testimoni sopir taksi yang menggunakan aplikasi grab.

Penulis: Indrawan

[divider sc_id=”sc662134211113″]divider-3[/divider]

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.