Empat Pemain PSM Dipanggil Shin Tae-yong di Timnas

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

KabarMakassar.com — Empat pemain muda PSM Makassar dipanggil pelatih Tim Nasional Indonesia senior, Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta dalam rangka kualifikasi Piala Dunia mendatang. Keempat pemain tersebut mendapatkan kesempatan bersaing dengan 25 pemain lainnya.

Empat pemain yang mengikuti seleksi skuat inti Timnas Indonesia di antaranya, Asnawi Mangualam Bahar, Yakob Sayuri, Miswar Saputra dan M Arfan. Para pemain muda tersebut diakui manajemen mampu bersaing untuk menempati skuat inti di Timnas asuhan Shin Tae-yong.

Sementara itu kabar dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku bangga dan tak meragukan kualitas para pemain muda PSM Makassar di timnas Indonesia.

Bahkan ia tak meragukan kualitas para pemainnya seperyi Asnawi, dan juga Yakob Sayuri yang bisa mencuri perhatian pelatih asal Korea Selatan tersebut.

“Seperti Asnawi tak diragukan kemampuannya, ia memiliki pengalaman juga di Timnas, sementara Yakob sangat berbakat, pemain muda luar biasa dan tidak gampang punya talenta seperti mereka,” ujar Appi sapaan akrab Bos PSM Makassar.

Ia menambahkan jika kedua pemain lainnya yang di panggil seperti M Arfan dan Miswar juga tak kalah mengejutkan, benar-benar kompetisi yang baik menghasilkan pemain-pemain berkualitas. Saat mereka berkumpul, ini akan menciptakan timnas yang kuat.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Fritz V Wongkar

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI