News

Empat Bulan Operasi Bersinar BNNP Sulsel, Ungkap Beberapa Kasus Narkoba

Empat Bulan Operasi Bersinar BNNP Sulsel, Ungkap Beberapa Kasus Narkoba

Kabar Makassar -- Dalam memerangi peredaran narkoba yang sangat meresahkan, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel sejak April 2017 lalu telah menggelar operasi Bersih Narkoba atau Bersinar.

Sejak beberapa bulan setelah digelarnya Operasi Bersinar, BNN Sulsel telah mengamankan sedikitnya ratusan obat-obatan terlarang dari berbagai daerah di Sulsel.

Guna memperlancar pemberantasan Narkoba, Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Andi Taqdir Tiro telah mempersiapkan berbagai persiapan penunjang seperti aparat yang berkualitas, landasan hukum yang kuat, serta sistem informasi yang terpadu.

Tidak hanya itu, agar peredaran narkoba dapat di tekan peredarannya dibutuhkan juga dukungan dari berbagai instansi dan masyarakat.

Diketahui pada operasi Bersinar tahun 2016 lalu, sedikitnya dilakukan 37 kali operasi yang oleh BNNP Sulsel di beberapa titik dengan waktu yang di acak.

Foto: Int.

Arini Wulandari

Journalist

Aktifis mahasiswi ini mulai aktif menulis sejak 2014 lalu. Kemampuan komunikasi personalnya di ekspresikan dalam bentuk karya jurnalistik.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close