kabarbursa.com
kabarbursa.com
banner 728x250

Kalla Land Catat Lonjakan Penjualan Unit Rumah Bukit Baruga

Kalla Land Catat Lonjakan Penjualan Unit Rumah Bukit Baruga
Salah satu suasana hunian dengan konsep green living dan fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh Kalla Land (Dok : ist)
banner 468x60

KabarMakassar.com — Penjualan unit rumah di Bukit Baruga mengalami peningkatan signifikan selama semester pertama tahun 2024, terutama di klaster Jasmine Residence. Klaster ini menjadi pilihan utama bagi masyarakat kelas menengah ke atas.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menyatakan bahwa terdapat dua tipe rumah utama yang dipasarkan di Jasmine Residence: Tipe Primrose dan Tipe Casablanca.

Pemprov Sulsel

“Selama setahun ini, kami memasarkan unit rumah di klaster Jasmine Residence. Untuk tipe Primrose, kami menyediakan 18 unit, sementara tipe Casablanca ada 25 unit,” kata Olan, sapaannya, Kamis (20/06).

Sejak diluncurkan pada semester kedua tahun lalu, Jasmine Residence mendapat respons positif dari berbagai kalangan, terutama bagi mereka yang mencari hunian nyaman dengan fasilitas lengkap di Makassar.

“Jasmine Residence diperkenalkan pada semester II tahun 2023 dan langsung mendapat minat besar dari pasar. Alhamdulillah, semua unit Tipe Primrose telah terjual habis pada semester I tahun 2024, dan 18 dari 25 unit Tipe Casablanca juga sudah laku terjual,” lanjutnya.

Marketing & Communication Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain, menjelaskan bahwa Bukit Baruga terus berkomitmen menyediakan hunian yang terintegrasi dengan berbagai kemudahan dan tetap mengusung konsep green living.

“Komitmen Bukit Baruga adalah terus berkembang dan bertransformasi menjadi pengembang terbaik di Indonesia dengan mempertahankan konsep hijau. Ruang terbuka hijau akan menjadi ruang temu untuk semua warga Bukit Baruga yang dapat diakses oleh semua orang,” ungkap Datu.

Selain itu, Bukit Baruga juga berupaya memenuhi permintaan pasar dengan menghadirkan hunian yang aman, nyaman, dan mudah dijangkau.

“Alhamdulillah, beberapa unit rumah di klaster Jasmine Residence telah dihuni. Sebagai bentuk apresiasi, kami akan menyelenggarakan acara Welcoming Home bagi penghuni baru di klaster Jasmine Residence dalam waktu dekat,” tutup Datu.

Penjualan yang meningkat di Bukit Baruga menunjukkan bahwa masyarakat Makassar semakin mengapresiasi hunian dengan konsep green living dan fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh Kalla Land.

PDAM Makassar
Penulis: Hanifah AhsanEditor: Gusti Ridani