Duet Politik IYL-Cakka Menarik Banyak Respon Masyarakat

Pasangan Politik IYL-Cakka [Foto:Int]

Kabar Makassar– Dukungan pasangan politik Ichsan yasin Limpo-Andi Mudzakkar (NH-Cakka) untuk maju pda Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2018 mendatang terus mengalir.

Kali ini, dukungan untuk pasangna ini datang dari warga Kabupaten Maros. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkaraya Maros, Andi Tamsil menggaungkan dukungannya untuk IYL-Cakka.

Menurutnya, duet IYL-Cakka untuk memimpin Sulsel dan melakukan pembenahan terlebih untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat patut diperjuangkan.

Baca juga :   Pospera Sulsel Usung bIZa For Sulsel

Pernah menjadi Bupati selama dua priode di Kabupaten Gowa, menjadi salah satu poin yang dapat membawa IYL untuk mempimpin Sulsel dan masyarakat.

“Pengalaman pak Ichsan sebagai mantan Bupati Gowa selama 10 tahun tidak diragukan lagi, pasti ia telah mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Prestasi prestasi yang dicapai oleh IYL selama dua priode menjadi penilaian tersendiri dibidang sosial kemasyarakatan dan itu adalah modal untuk memimpin Sulsel kedepannya,” kata Andi Tamsil. Sabtu 26 Agustus 2017.

Baca juga :   Deng Ical ke DPC PKB Ambil Formulir Calon Walikota

Salah satu bentuk dukungan partai Berkarya Maros untuk Punggawa Macakka, tagline yang digunakan oleh relawan IYL-Cakka. Adalah komunikasi dan jaringan yang telah dibangun hingga ke dasa dan kelurahan di Kabupaten Maros.

“Saat ini Partai Berkaraya Maros terus membangun jaringan untuk IYL-Cakka, guna meningkatkan sinergitas antara Partai kami dengan relawan IYL-Cakka,” akunya.

Baca juga :   PPP Sulsel Rilis Empat Nama Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018

Bahkan sejauh ini, Partai Berkarya Maros telah membentuk struktur hingga ketingkat basis IYL Cakka yang diharapkan mampu bekerjasama dengan kelompok dan pendukung IYL-Cakka.

Foto:Int,

[divider sc_id=”sc1166392920097″]divider-3[/divider]