Dua Pelatih PSM Makassar Ikuti Technical Study Group PSSI

Dua Pelatih PSM Makassar Ikuti Technical Study Group PSSI
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Dua pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert dan pelatih PSM U19 Syamsuddin Battola mengikuti kegiatan Technical Study Group yang diselenggarakan oleh PSSI di Hotel Sultan Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017.

Kegiatan dari para pelatih yang mengikuti kompetisi tim U-19 digelar selama dua hari. Dalam kegiatan tersebut dipandu oleh Direktur Teknik PSSI, Danurwindo. Adapun susunan acara diantaranya presentasi technical study group oleh Mundari Karya, Group Discussion dimana PSM tergabung di grup 3 bersama Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba, Persipura, dan Perseru.

Untuk diketahui jika group discussion ini, tim pelatih dari klub diminta masukannya untuk perkembangan tim nasional U-23 agar kedepannya dapat lebih baik dan dapat bersinergi dengan klub. Tim kepelatihan dari tim nasional U23 juga mempresentasikan program kerja dan program latihan dihadapan para pelatih klub.

Usai mengikuti kegiatan tersebut hingga dua hari, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts bertolak ke Makassar untuk melatih timnya dalam lanjutan putaran kedua Liga 1 Indonesia.

[divider sc_id=”sc1377505130421″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc1297413028407″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.