Dua Kali Penuhi Panggilan Polda, ARA Apresiasi Danny Pomanto

Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali. Foto: Dok. KM

KabarMakassar.Com — Setelah memenuhi dua kali panggilan Polda Sulsel, Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengapresiasi sikap Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang bersifat koperatif dengan Polda.

Dalam hal ini, Danny Pomanto telah memenuhi dua kali panggilan Polda Sulsel. Pertama, dipanggil sebagai saksi di Polda Sulsel, Selasa 2 Januari 2018 kemarin, terkait Program 7 Sanggar Lorong Program Pemerintah dan disusul pemanggilan kedua pada Rabu 3 Januari 2018 sebagai saksi terkait kasus Pohon Ketapang.

Baca juga :   Foto: Ribuan Pendukung IYL-Cakka Padati KPU Sulsel

Adi Rasyid Ali yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar mengatakan bahwa pemanggilan terhadap Danny tidak terlepas dari ujian bagi seorang pemimpin, dan hal itu mesti diapresiasi.

“Kehadiran Danny saya kira perlu diapresiasi karena telah membuktikan sebagai warga negara yang baik yang patuh terhadap proses hukum yang berlaku,” kata ARA sapaan akrabnya.

Meskipun demikian, Ketua Demokrat Makassar ini meyakinkan, jika Danny Pomanto dapat menyelesaikan persoalan hukum yang sedang dijalaninya.

Baca juga :   Foto : 71.528 Personel Gabungan Siap Amankan Pilkada Serentak di Sulsel

“Bagi saya ini sebuah tantangan buat pak Danny sebagai pemimpin, tapi kalau Beliau bisa menghadapinya dengan tenang maka dia bisa naik kelas,” ujar ARA, Rabu 3 Januari 2018.

Kemudian pihaknya mengapresiasi sikap kooperatif yang diperlihatkan Danny Pomanto dalam menyelesaikan kasus yang diduga telah merugikan negara itu.

“Buat saya pak wali sudah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan datang dan memberikan penjelasan ke pihak kepolisian. Danny adalah seorang pemimpin yang memberi contoh dan pelajaran yang baik bagi kita semua untuk taat hukum,” tuturnya. (*/Mfn)

Baca juga :   Deng Ical Lantik Remaja Mesjid Babussa'adah

Penulis: Suharlim Syamsuddin