Dua Balon Bupati Perebutkan Kursi 01 Enrekang

Pilkada 2018

Kabar Makassar– Dua Bakal Calon (Balon) Bupati Enrekang, Amiruddin dan Saleh Rahim sama sama ngotot dalam memperebutkan kursi 01 pilkada 2018 di Kabupaten Enrekang melalui partai Nasional Demokrasi (NasdDem).

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrief mengatakan untuk dua bakal calon bupati Kabupaten Enrekang masih menunggu keputusan terbaik melalui survei yang dilakukan oleh partai NasDem.

“Dua kader di Enrekang dari enam kursi yang ada disana,dan tentu dicarikan keputusan yang terbaik melalui surveinya lalu kami memberikan usulan ke DPP untuk ditentukan karena keduanya sama sama ngotot di 01 tapi nanti kita lihat bagaimana hasil surveinya, kemungkinan untuk berpaket juga bisa,” kata Syaharuddin Alrief yang ditemui di kantor DPRD Sulsel. Selasa 15 Agustus 2017.

Baca juga :   Wagub Bahas Kesejahteraan Masyarakat di Pangkep

Namun, hal yang perlu diperhatikan juga ialah peran daru Muslimin Bando berpasangan dengan Amiruddin yang telah memenangkan pilkada sebelumnya itu tidak dapat dinafikan, meski demikian keberadaan Saleh Rahim yang pernah mendapat posisi ranner up pada pilgub kemarin juga tak diragukan.

“Kita lakukan survei dulu kalau hasil surveinya memungkinkan untuk memaketkan Amiruddin dan Saleh Rahim kita akan lakukan, dan kita berharap mudah mudahan partai lain terbuka untuk berkoalisi dengan partai Nasdem,” imbuhnya.

Baca juga :   Partai Hanura Buka Pendaftaran Cawalkot Makassar

Hal ini dipandang kian menarik dengan modal kursi NasDem yang ada, terlebih jika keduanya disatukan. Lalu persoalan siapa yang akan menjadi 01 dan 02 para kader NasDem dituntut untuk tetap realistis dan berpikir rasional.

[divider sc_id=”sc908503868687″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1694″ sc_id=”sc707058363931″]