Drs. Mujiono Kembalinya “Anak Hilang”

Kasatpol PP Sulsel, Mujiono

Kabar Makassar — Bagi mereka yang pernah menginap di Kantor Perwakilan Pemprov Sulawesi Selatan di Jl.Yusuf Adiwinata, Jakarta Pusat antara tahun 2003-2014, pastilah sangat akrab dengan nama ini. Drs.Mujiono, sebelas tahun menjabat kepala kantor perwakilan itu.

Ditemui di sela-sela peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI di lapangan upacara rumah jabatan Gubernur Sulsel, ayah lima anak yang dilahirkan di Makassar 4 April 1964 ini,,awal tahun 2016 ditarik memimpin Korpri.

Baca juga :   Uchi, Penulis Yang Disukai Pegawai ASN

Hanya sekitar lima bulan di Korpri, suami Andi Ely ini digeser ke Biro Aset Pemprov Sulsel. Ternyata di situ pun tidak lama. Ya, sekitar 7-8 bulan. Bungsu sembilan bersaudara tersebut, per 11 Agustus 2017, termasuk salah seorang gerbong pejabat yang dilantik Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Jangan kaget, jika menemukan anak pasangan Abdul Azis-St Syarifah yang punya hobi (menonton) tinju dan main voli ini mengenakan seragam mirip “serdadu”. Di bahunya, melekat lambang satu bintang. Tentu saja itu penanda sebagai “bos” Satuan Polisi Pamong Praja yang baru dijabatnya. [MDA]