DPP Perpamsi Akhirnya Punya Nakhoda Baru

KabarMakassar.com, Jakarta — Pasangan Erlan Hidayat dan Haris Yasin Limpo terus mendapat ucapan selamat dari seluruh peserta Mapamnas XIII yang berlangsung dari tanggal 7 Desember 2017 di hotel Mercure Ancol Jakarta.

Erlan Hidayat yang juga Dirut PAM Jaya dan Haris Yasin Limpo Dirut PDAM Kota Makassar maju berpasangan menghadapi Sutedi Raharjo Dirut PDAM Medan yang berpasangan dengan I Ketut Golak Dirut PDAM Badung.

Setelah melalui seluruh tahapan yang terbilang sangat alot mulai dari tata tertib sampai dengan Pemilihan secara Voting, Erlan dan Haris berhasil mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan 212 suara berbanding 149 suara dan dinyatakan terpilih secara Sah sebagai Ketua dan Wakil Ketua Umum DPP Perpamsi.

Baca juga :   MTIR Persulit Pedagang Rugikan Betonisasi Jalan

Erlan dalam penyampaian Visi dan Misinya menyatakan akan mensinergikan seluruh komponen yang ada serta akan menghimpun seluruh kekuatan PDAM Se Indonesia dalam rangka menciptakan PDAM yang sehat.

“Kritik kami jika salah karena kita punya cita-cita yang sama untuk saling membantu dan terus maju. Saya menganggap Pemilihan ini merupakan Vit and Propert test awal untuk kepemimpinan saya, serta untuk melihat sejauh mana kepercayaan seluruh anggota dengan visi misi yang akan membawa perubahan yang lebih baik kedepan, imbuhnya.

Baca juga :   Pil PCC di Jalan 40 Ribu Jiwa Diamankan BPOM

Sementara Haris menambahkan semua PDAM di Indonesia harus mampu keluar dari seluruh persoalan yang membelitnya dan DPP Perpamsi akan meramu strategi itu agar target yang dicanangkan Pemerintah Pusat dapat dicapai.

Ini bukan persoalan PDAM Besar atau kecil, tapi bagaimana kita mampu mewujudkan tujuan untuk menjadikan seluruh PDAM di Indonesia dikategorikan sehat.

Baca juga :   Begini Mekanisme Takbir Akbar di Makassar

Sekali lagi selamat untuk Ketua dan Wakil Ketua Umum DPP Perpamsi yang baru saja terpilih, kata Ketua Panitia Pemilihan, Ahmad zaini Dirut PDAM Mataram. (Rls/SNG)

Penulis Mad