DPP Gerindra Resmi Usung Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar

KabarMakassar.com — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memberikan rekomendasi resmi kepada bakal pasangan calon, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

Hal itu berdasarkan pada surat dengan nomor 06-807/Rekom/DPP-GERINDRA/2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto bersama Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani tertanggal 30 Juni 2020.

Terkait hal itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi tidak membantah surat rekomendasi DPP Gerindra tersebut. Bahkan, Rusdin Tabi mengatakan jika tidak ada yang bisa memalsukan surat DPP Gerindra.

“Saya kira itu sudah benar, karena memang saya kira tidak ada itu orang yang bisa memalsukan surat dari DPP Gerindra,” kata Rusdi Tabi, Rabu (1/7).

Lanjut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel itu mengatakan jika pihaknya akan siap memenangkan Pilwalkot bersama usungan Partai Gerindra. Menurutnya, hal itu merupakan kewajiban bagi setiap kader untuk tunduk dan patuh pada perintah partai.

“Kita tentu akan bekerja sesuai dengan rekomendasi yang dikeluarkan DPP Gerindra, sebab ini perintah partai. Dan sebagai kader, tentu kita akan bekerja keras dalam memenangkan pertarungan nanti,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi sebelumnya telah mendapat rekomendasi Partai NasDem. Dengan demikian, pasangan dengan tagline DAPATMA ini dipastikan telah mencukupkan persyaratan maju pada Pilwalkot Makassar, 9 Desember mendatang.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI