News

DP: Saya bisa Klaim 100 persen Wilayah Makassar Punya Sinyal Telkomsel

DP: Saya bisa Klaim 100 persen Wilayah Makassar Punya Sinyal Telkomsel

Kabar Makassar-- Setelah menjawab permasalahan warga di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, berupa pengadaan Base Transceiver Station (BTS) telkomsel.

Danny akan kembali membenahi pulau satu persatu sesuai dengan apa yang menjadi permasalahan bagi masyarakat pulau yakni pengadaan jaringan telekomunikasi dan internet yang memadai.

Rencananya Danny bersama Telkomsel akan kembali memasang jaringan telekomunikasi dan internet atau BTS di pulau Lajjukang dan Langkai

"Ironi sekali sebuah daerah di kota makassar tidak mendapatkan suplai sinyal, maka hari ini kta jawab itu. Kerja kita tidak berhenti sampai disitu bersama Telkomsel pulau-pulau yang belum merata mendapatkan sinyal atau sinyal lemah kita akan perkuat terus, termasuk pulau Lajjukang dan Langkai sehingga saya bisa klaim 100 persen wilayah Makassar sdh punya sinyal Telkomsel." Tuturnya usai ditemui di acara peresmian Base Transceiver Station (BTS) telkomsel di Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Sabtu 14 Oktober 2017.

Penulis: Sriwati Ilyas

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: