Dorong Transaksi Online di Pasar Rakyat, PD Pasar Gandeng Malltronik

PD Pasar Makassar Raya menandatangi perjanjian kerjasama (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Malltronik

KabarMakassar.com — Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya terus berupaya mendorong transaksi online berbasis digital di pasar-pasar tradisonal (pasar rakyat) di Kota Makassar.

Setelah sebelumnya menggandeng Link Aja dan juga berencana menjalin kerjasama dengan pihak Gojek, Senin (9/3), PD Pasar Makassar Raya menandatangi perjanjian kerjasama (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Malltronik, salah satu e-commerce besar di Indonesia.

Penandatanganan MoU tersebut berlangsung di Kantor PD Pasar Makassar Raya dan dihadiri tiga Direksi PD Pasar Makassar Raya, yakni Direktur Utama, Basdir; Direktur Umum, Nuryanto G Liwang; dan Diorektur Operasional, Saharuddin Ridwan. Sementara dari pihak Malltronik dihadiri langsung oleh direkturnya, Hengky Rahmat Sutioso.

Pada kesempatan tersebut, di hadapan Direksi PD Pasar Makassar Raya, PT Malltronik Jaya Semesta sebagai penyedia aplikasi Malltronik memaparkan sejumlah keunggulan dan keuntungan yang bisa didapatkan jika bertransaksi menggunakan aplikasinya.

Selain layanan yang mudah dan murah serta sudah bekerjasama dengan banyak tenant yang ada di Indonesia dan khususnya di Kota Makassar, dengan aplikasi Malltronik, pengguna juga bisa membeli produk secara COD (Cash on Delivery) atau bayar di tempat.

“Sistem cashless (pembayaran dengan media elektronik) juga disediakan disini. Selain lebih mudah dalam bertransaksi, masyarakat juga tidak perlu khawatir karena sistem pembayaran di Malltronik sangat aman, karena sudah mendapat persetujuan dari Bank Indonesia. Kami jugamemberikan banyak promo jika menggunakan sistem ini,” jelas Hengky.

Hengky juga mengajak staf PD Pasar Makassar Raya untuk menjadi agen dengan berbagai keuntungan dan kemudahan. Diantaranya, setiap agen diberikan pendaftaran secara cuma-cuma dan mendapat keuntungan beberapa persen dari setiap transaksi dari agen yang diajak untuk bekerjasam menjadi di Malltronik.

Sementara, Direktur Utama PD Pasar Makassar Raya, Basdir mengaku bangga dan berterimakasih karena masih ada pihak yang ingin memajukan pasar rakyat, khususnya yang ada di Kota Makassar.

“Semoga kerjasama ini bisa berjalan dengan baik, sehingga pasar tetap hidup dan memberi keuntungan kepada pedagang serta memberi kemudahan kepada pembeli,” ujarnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI