Dokter Millenial Makassar Bagi-bagi Sembako

KabarMakassar.com — Sejumlah dokter yang tergabung dalam Dokter Millenial Makassar kembali membagikan ratusan paket makanan, masker, sembako, sayuran dan buah kepada masyarakat diberbagai wilayah di Kota Makassar.

Diantaranya adalah Kelurahan Antang, Polsek Manggala, SPBU Urip Sumoharjo, Jalan Racing Centre dan Jalan Kakatua. Kegiatan gerakan sosial ini dilaksanakan secara serentak, Rabu (20/5).

Salah satu anggota Dokter Millenial Makassar, Wawan Hamka mengatakan kegiatan sosial ni adalah kegiatan lanjutan yang nantinya tetap akan berkesinambungan.

“Ini sudah kesekian kalinya kami laksanakan, insyaAllah kita akan tetap lanjutkan,” kata Wawan, Rabu (20/5).

“Semoga pembagian ini bisa membantu masyarakat agar tetap hidup sehat sehingga bisa terhindar dari Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu, anggota Dokter Millenial Makassar lain, Irham Ma’ruf mengatakan selain membagi sembako, pihaknya juga mengedukasi masyarakat terkait Covid-19.

“Jadi kita bagi sembako, sayuran segar dan buah-buahan agar masyarakat tetap sehat dan mempunyai daya tahan tubuh yang baik sekaligus mengingatkan bahaya Covid-19,” kata Irham.

“Semua diingatkan agar tetap di rumah dan keluar jika ada keperluan mendesak,” tambahnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI