News

Doa Ta' Untuk Makassar

Doa Ta’ Untuk Makassar

Kabar Makassar-- "Mari ki' sejenak sejenak meluangkan waktu ta pada hari Kamis tanggal 9 November 2017 pukul 09.00 wita berdoa bersama untuk memohon kebajikan, keberkahan serta kemajuan Kota Makassar agar menjadi Makassar dua kali tambah baik kedepannya" himbau Walikota Makassar Danny Pomanto.

Tujuan doa bersama ini untuk membuat masyarakat mengingat kembali sejarah lahirnya Kota Makassar dengan tema HUT kali ini "Penghormatan Pada Sejarah".

Gerakan Doa Serentak dilakukan pada hari Kamis tanggal 9 November 2017 pukul 09.00 WITA yang ditandai dengan bunyi sirene serentak dari berbagai fasilitas kota yang ada.

Puncak acara peringatan Hari Jadi Kota Makassar 410 akan digelar pada Kamis 9 November pukul 15.30 Wita bertempat di Lapangan Karebosi.

Pemerintah Kota Makassar mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Makassar untuk menghadiri Malam Resepsi Hari Jadi Kota Makassar 410 pada Kamis 9 November pukul 19.00 Wita bertempat di Lapangan Karebosi dan dihibur oleh JUDIKA dan beberapa pertunjukan lainnya.(Adv)

 

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: