Dispora Selayar Gelar Fun Bike dan Senam Zumba Massal

Fun Bike & Senam

KabarMakassar.com — Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Selayar akan menggelar kegiatan Fun Bike dan Senam Zumba Massal, dengan titik kumpul di Taman Pusaka Benteng pada Ahad (8/3) mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Selayar, Nur Kamar mengakan, kegiatan ini digelar karena animo masyarakat saat ini dengan olahraga bersepeda cukup besar.

“Kita berharap kegiatan ini bisa rutin digelar setiap tahunnya,” ujarnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk menggalakkan kembali olahraga bersepeda. Sebab kata dia, selain mengasyikkan, olahraga ini sangat bermanfaat untuk kesehatan.

“Bersepeda adalah upaya untuk menyehatkan tubuh, dan itu salah satu cara untuk membuat tubuh menjadi segar dan kuat dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Kabid Prestasi Dispora, Andi Batara Gau menambahkan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, termasuk sejumlah sponsor, seperti Herbalife yang berupaya mensosialisasikan gaya hidup dan sarapan sehat sehat dengan berolahraga. 

“Olehnya itu, diharapkan melalui kegiatan fun bike ini semakin memicu tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat dan olahraga,” katanya. 

“Kegiatan fun bike ini juga akan dirangkaikan dengan Senam Zumba dan Sarapan Sehat bernutrizi dari Komunitas D’lizz Herbalife Nutrition. selain juga akan ada doorprize berupa sepeda, mesin cuci kipas angin, dispenser, serta hadiah menarik lainnya.

Kami membuka pendaftaran terbuka gratis untuk semua usia, Silahkan datang dan ramaikan kegaitan Fun Bike dan Senam Zumba ini,” tutupnya. (*)

Reporter :

Editor :

Redaksi

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI