Disparekraf Makassar Appresiasi Pengurus MUA Society

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar menerima kunjungan Asosiasi Make Up Artis dan Pengusaha Salon Makassar (Mua Society)

Kabar Makassar– Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar menerima kunjungan Asosiasi Make Up Artis dan Pengusaha Salon Makassar (Mua Society) selasa pagi (10/10/2017) tadi diruangan Kepala Dinas Parekraf jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Kunjungan tersebut untuk mengundang pihak pemerintahan dalam hal ini Disparekraf untuk meminta restunya dalam menggelar workshop dan pelantikan sejumlah pengurus MUA Society pada tanggal 25 Oktober pekan depan di Hotel Swissbell Panakukkang Makassar.

Baca juga :   Deng Ical Serius Saksikan Appi Jalani Fit and Propertest

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar Rusmayani Majid mengapresiasi adanya Asosiasi yang pengurusnya orang-orang salon tersebut.

“Asosiasi ini bagus apalagi ada even pelatihan atau workshop dan jika dalam even F8, kegiatan ini merupakan salah satu park Fashion yang masuk dalam ekonomi kreatif dengan adanya asosiasi ini saya kira akan banyak tumbuh bakat-bakat muda kreatif yang tidak kalah dengan make up artis Jakarta,” ujarnya.

Ketua MUA Society Waty dari Alfayed Salon mengatakan dengan adanya workshop tersebut pihaknya dapat merangkul anak muda atau ibu-ibu yang memiliki bakat didunia kecantikan namun tidak mampu menyalurkan bakatnya.

Baca juga :   Fit dan Propert Test, Ini Keinginan Deng Ical

“Melalui workshop yang kami selenggarakan ini mereka bisa berekspresi didunia kecantikan dan fashion apalagi para tutor kecantikan kami datangkan dari Jakarta,” kata Waty.

Rusmayani Majid juga berharap pengurus MUA audiensi dengan ketua PKK Makassar, Indira Ismail agar anggota PKK lainnya dapat ikut serta dalam workshop tersebut.(na)

Foto: Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar saat menerima kunjungan Asosiasi Make Up Artis dan Pengusaha Salon Makassar (Mua Society) oleh Mad