Diskusi Mingguan KM, Bahas Kasus Allea Ramadhanti

Logo HUT ke-8 KabarMakassar.com
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Redaksi KabarMakassar.com kembali menggelar diskusi mingguan newsroom yang diagendakan pada hari Sabtu 7 Oktober 2017 besok.

Diskusi yang akan digelar pada pukul 16.00-18.00 ini mengangkat topik seputar meninggalnya Allea Ramadhanti di Sky Pool Hotel Grand Clarion pada hari Senin lalu.

Diskusi ini akan menghadirkan pembicara dari berbagai narasumber, mulai dari Ketua LPA Sulsel, Ir Fadiah Mahmud, GM Hotel Clarion, Anggiat Sinaga, Direktur LBH Makassar Aswandy Andy Mas, Jaitun dari keluarga Allei dan beberapa narasumber lainnya.

Ketua Dewan Redaksi KabarMakassar.com, H  Dahlan Abubakar yang akan menjadi moderator dalam diskusi ini. Menurut Dahlan diskusi ini, bukan untuk mencari siapa yang salah dan siapa yang berharus bertanggungjawab.

“Diskusi ini diharapkan bisa outputnya dimana kejadian ini tidak terulang lagi, karenanya kita berusaha menghadirkan semua yang berkait dengan masalah ini,” ujarnya Jumat 6 Oktober 2017.
Lebih jauh dia menjelaskan bahwa kasus Allea bisa saja akan terulang jika tidak ada antipasi dilakukan sejak saat ini. Karenanya dalam diskusi ini diharapkan bisa mengungkap standar pelayanan operasioanal kolam renang berbayar dan bagaimana peran orang tua dalam menjaga keselamatan anak-anaknya.

Kematian bocah Allea Ramadhanti (4 tahun) dikolam renang Sky Pool Grand Clarion Hotel mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan. Karena adanya faktor kelalain baik dari pihak orang tua dan petugas kolam renang yang menyebabkan kematian.

[divider sc_id=”sc1473242591050″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1702″ sc_id=”sc413566593559″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.