Disbudpar Sulsel Teken MoU Bersama Disbudpar Selayar

triptrus.com
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Komitmen Pemprov Sulsel untuk mengembangkan daerah-daerah dibidang pariwisata terus dilakukan. Tidak hanya dalam menggelar event-event yang melibatkan destinasi yang berada didaerah, tapi juga dalam pemasaran dan pengembangan wisata daerah.

Hal ini terlihat dalam penandatangan MoU antara pihak Dinas Pariwisata Sulsel dengan Pariwisata Selayar beberapa waktu lalu. Penandatanganan ini dilakukan oleh Kepala Dinas Kepariwisataan Kabupaten Kepulauan Selayar, Ince Rahim Spd. MH, dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sulawesi Selatan Musaffar Syah.

MoU yang disepakati menyangkut pengembangan destinasi dan pemasaran pariwisata terutama yang ada di Selayar.

Musaffar menjelaskan bahwa MoU ini merupakan komitmen Pemprov dalam mendorong potensi pariwisata yang berada didaerah-daerah.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Kadis Kepariwisataan Selayar, Ince Rahim, Spd. MH, berharap agar Mou yang ada dan telah disepakati dapat semakin membawa Pariwisata Selayar semakin dikenal luas. Selanjutnya tentu saja akan mendukung Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata.

Ince Rahim juga meminta dukungan Pemerintah Provinsi Sulsel untuk mendukung penuh Pariwisata Selayar, baik dalam pengembangan pemasaran, maupun dalam pengembangan.

Penandatanganan MoU bidang Pariwisata antara Dinas Kepariwisataan Pemkab Kep. Selayar dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, terlaksana atas kerjasama dengan Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Makassar.

Penandatangannya berlangsung di arena Asita Travel Mart 3 di Trans Studio City Makassar yang gelar beberapa hari lalu.(*)

Foto: triptrus.com

[divider sc_id=”sc1431991230461″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1702″ sc_id=”sc994033423441″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.