Dirgahayu Lantara Dilantik menjadi Wakil Rektor II UMI

Dr. Ir. H. A. Dirgahayu Lantara, MT, IPU

Kabar Makassar — Dr. Ir. H. A. Dirgahayu Lantara, MT, IPU dilantik sebagai Wakil Rektor II UMI oleh Rektor UMI Makassar Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA didampingi Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya di ruang senat Gedung Menara UMI lantai 9, Kamis 14 September 2017.

Pelantikan tersebut disaksikan pembina, pengurus dan pengawas Yayasan Wakaf UM, para wakil rektor, pimpinan fakultas dan lembaga dalam lingkup UMI.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Moklhtar, MA mengatakan, penetapan Dr. Ir. H. A. Dirgahayu Lantara, MT, IPU sebagai Wakil Rektor II UMI sudah dipikirkan secara matang dengan proses yang cukup panjang. Untuk itu, jangan ada yang berspekulasi dan berandai-andai, karena apa yang kami tetapkan ini sudah merupakan takdir dan ketentuan Allah SWT, sebagaimana firmannya “…daun keringpun tidak akan gugur tanpa seizin Allah”.

Baca juga :   Maba FKM UMI Siap Ikuti Kuliah Perdana

Jabatan ini adalah amanah, dan harus dipertanggungjawabkan, sehingga kami berharap dapat dilaksanakan dengan baik dan ikhlas, pinta Masrurah.

Posisi Dekan Fakultas Ilmu Komputer UMI yang diamanahkan saat ini kepada Digrahayu Lantara tidak dilepas, justru ditambah lagi amanah sebagai Wakil Rektor II UMI, dan kami melihat beliau sanggup untuk melaksanakan kedua amanah tersebut dengan baik, tegas Rektor UMI.

Baca juga :   Teken MoU Unibos Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Sementara itu Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya mengatakan sosok Dirgahayu Lantara ini sudah tepat menempati posisi Wakil Rektor II UMI, karena sudah faham betul tentang UMI karena bukan orang baru di UMI, dan sudah beberapa jabatan pernah diduduki.

Jika dalam melaksanakan amanah terdapat masalah dan kendala, itu biasa. Untuk itu bangun komunikasi yang baik, sehingga setiap masalah dapat diselesaikan dengan baik, dengan mengedepankan ukhuwah islamiah. (humas UMI)

Baca juga :   Cara FKM UMI Jaga Kualitas Alumninya

Penulis: Humas UMI
Foto: Humas UMI