Dinsos Makassar Buka Pemberian PKH Periode Dua

Program Keluarga Harapan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar, Mukhtar Tahir, membuka kegiatan pembinaan dan pemberian bantuan bagi anak peserta Program Keluarga Harapan (PKH), berprestasi angkatan ke-2, Sabtu, 30 September 2017.

Mukhtar Tahir mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program perlindungan sosial, melalui pemberian uang non tunai kepada Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM).

“Ini bekal dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, untuk jadikan anak peserta PKH berprestasi. Serta memberikan motivasi kepada semua keluarga penerima manfaat (KPM),” kata Mukhtar Tahir.

Dengan demikian, Mukhtar berharap program PKH dapat berjalan maksimal, serta mampu mendorong masyarakat miskin, untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidupnya.

“Mulai dari usia dini hingga 18 tahun, anak-anak harus bisa menyelesaikan pendidikan dasarnya. Berikan bekal buat tingkatkan pengetahuan keterampilan untuk jadikan anaknya berprestasi,” jelasnya.

Melalui kesempatan tersebut, Mukhtar juga meminta masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.(Adv)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.