Dinas PU Makassar Hadiri Seminar Pengelolaan Drainase

Dinas PU Makassar Hadiri Seminar Pengelolaan Drainase

Dinas PU Makassar Hadiri Seminar Pengelolaan Drainase

Kabar Makassar -- Pemerintah Kota Makassar akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Rabu, 9 Agustus 2017, antara lain.

Pukul 08.30, Kepala Dinas PU menghadiri seminar tentang SDA "Pengelolaan Sistem drainase Kota Makassar" yang diadakan Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (Hathi) Cabang Sulawesi Selatan di Kampus Fakultas Teknik Unhas Kabupaten Gowa.

Pukul 08.30, Plt Sekda dan Kepala Badan Litbang menghadiri seminar international Science Techno Park yang diadakan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi di Hotel Clarion, Jalan A.P. Pettarani.

Pukul 09.00, Kepala BPKA, Kepala Bagian Humas, dan Plt Kepala Bagian Protokol menjadi panelis dalam seminar nasional Big Data dengan tema Globalisasi Digital Optimalisasi pemanfaatan big data untuk akselerasi pertumbuhan ekonomi yang diadakan oleh Bank Indonesia di Kompleks Perkantoran Bank Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta.

Pukul 09.30, Asisten III menghadiri Tudang Sipulung 2017 dengan tema Membentang dan Merajut Nilai Budaya Makassar sebagai pernyataan identitas Kota Makassar di Hotel D'Maleo, Jalan Pelita Raya.

Pukul 10.00, Asisten II dan Kepala Dinas Pendidikan menghadiri pelatihan pemetaan kematangan fungsi otak anak menuju kesiapan belajar yang diadakan Universitas Patria Artha di Hotel Sahid Jaya Makassar, Jalan Dr. Sam Ratulangi.

Pukul 13.00, Plt Sekda akan menghadiri seminar laboratorium kepemimpinan peserta Diklatpim tingkat II angkatan XLII kelas H yang diadakan LAN RI di Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur II Lembaga Administrasi Negara, Jalan Baruga, Antang, Makassar.

Pukul 14.00, Asisten III, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik akan menghadiri rapat koordinasi kunjungan kerja Presiden dan Wakil Presiden RI beserta rombongan di Sulawesi Selatan di ruang rapat pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Jenderal Urip Sumohardjo, Makassar.

Pukul 19.00, Plt Sekda dan Kepala Badan Litbang akan menghadiri Welcome Dinner peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke 22 tahun 2017 di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan.

Pukul 20.00, Asisten II dan Kepala Dinas P2 akan menghadiri kongres nasional Maritim serta deklarasi dan pelantikan Pengurus Asosiasi Pemerintah Daerah dan Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) yang diadakan DPP Himpunan/Forum Mahasiswa Pascasarjana Indonesia di Hotel Grand Clarion Makassar, Jalan A.P. Pettarani.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close