Dinas Ketahanan Pangan Makassar Serahkan Bantuan Perlengkapan Kantin

Dinas Ketahanan Pangan Makassar Serahkan Bantuan Perlengkapan Kantin

Kabar Makassar — Bidang keamanan pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar menyerahkan bantuan kepada beberapa sekolah Dasar yang berada dalam wilayah kota Makassar Rabu 23 Agustus 2017.

Bantuan yang diserahkan berupa peralatan Kantin seperti etasale, kompor, dispeser, rak kue dan beberapa peralatan kantin lainnya.

Kepala Bidang Ketahanan Pangan pada Dinas ketahanan Pangan Kota Makassar, Budi Susilo mengatakan, bantuan yang diserahkan diperuntukkan untuk kantin Sekolah Dasar (SD) yang tujuannya meningkatkan Kualitas jajanan yang biasa dijual di kantin sekolah.

Baca juga :   Menristek RI Resmikan Pascasarjana Unifa Makassar

“Bantuan diserahkan untuk menciptakan Kantin sehat disetiap sekolah sekolah,agar jajanan yang komsumsi aman dan higienis,”ucapnya.

Menurut Kepala Dinas ketahanan pangan Kota Makassar Sri Susilawati tiap tahun ada sekitar 25 Sekolah Dasar yang ditargetkan mendapat bantuan serupa,

“Sampai akhir tahun ini kita targetkan memberi bantuan untuk sekolah Dasar sebanyak 25 setiap tahunnya,”ungkapnya.

Baca juga :   HUT ke 348 Sulsel, Masyarakat Biasa Bisa jadi Gubernur

Sri Susilawati menambahkan untuk pelaksanaan penyerahan bantuan Kantin sehat akan diserahkan kepihak sekolah yang akan diterima langsung oleh masing masing kepala Sekolahnya.

“Hari ini ada lima Sekolah Dasar yang kita serahkan bantuan yakni SD Bung Tamalanrea, SD Inpres Tamalanrea 3, SD IT Alkautsar, SD Inpres Daya, dan SD Negeri Pai,”jelasnya.

Baca juga :   SPC Mobile Perkenalkan L50 Prima dan L52 Steel Plus 4G Bersertifikasi Google

[divider sc_id=”sc1221062539192″]divider-2[/divider]

[team layout=”2″ staff=”489″ sc_id=”sc923352320207″]