Dinas Ketahanan Pangan Makassar Serahkan Bantuan Perlengkapan Kantin

Dinas Ketahanan Pangan Makassar Serahkan Bantuan Perlengkapan Kantin

Dinas Ketahanan Pangan Makassar Serahkan Bantuan Perlengkapan Kantin

Kabar Makassar -- Bidang keamanan pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar menyerahkan bantuan kepada beberapa sekolah Dasar yang berada dalam wilayah kota Makassar Rabu 23 Agustus 2017.

Bantuan yang diserahkan berupa peralatan Kantin seperti etasale, kompor, dispeser, rak kue dan beberapa peralatan kantin lainnya.

Kepala Bidang Ketahanan Pangan pada Dinas ketahanan Pangan Kota Makassar, Budi Susilo mengatakan, bantuan yang diserahkan diperuntukkan untuk kantin Sekolah Dasar (SD) yang tujuannya meningkatkan Kualitas jajanan yang biasa dijual di kantin sekolah.

"Bantuan diserahkan untuk menciptakan Kantin sehat disetiap sekolah sekolah,agar jajanan yang komsumsi aman dan higienis,"ucapnya.

Menurut Kepala Dinas ketahanan pangan Kota Makassar Sri Susilawati tiap tahun ada sekitar 25 Sekolah Dasar yang ditargetkan mendapat bantuan serupa,

"Sampai akhir tahun ini kita targetkan memberi bantuan untuk sekolah Dasar sebanyak 25 setiap tahunnya,"ungkapnya.

Sri Susilawati menambahkan untuk pelaksanaan penyerahan bantuan Kantin sehat akan diserahkan kepihak sekolah yang akan diterima langsung oleh masing masing kepala Sekolahnya.

"Hari ini ada lima Sekolah Dasar yang kita serahkan bantuan yakni SD Bung Tamalanrea, SD Inpres Tamalanrea 3, SD IT Alkautsar, SD Inpres Daya, dan SD Negeri Pai,"jelasnya.

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close