Dilema Demokrat Usung Calon Walikota di Makassar

Dilema Demokrat Usung Calon Walikota di Makassar

Dilema Demokrat Usung Calon Walikota di Makassar

Kabar Makassar -- Hingga saat ini Partai Demokrat masih dilematis untuk mengusung bakal calon walikota Makassar. Walaupun partai besutan Manatan Prersiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memiliki dua kader internal yang terus melakukan sosialisasi yakni Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali.

"Saat ini belum ada, saat ini kita masih mecermati situasi dan perkembangannya," ungkap Ketua DPD Demokrat Sulsel Bidang Badan Pemenagan Pemilu (Bappilu) Selle KS Dalle saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Senin 23 Oktober 2017.

Sementara itu, kata dia, semua kandidat yang telah mengikuti penjaringan di partai Demokrat masih memiliki peluang untuk diusung oleh partai yang berlambang mersy tersebut.

"Semuanya masih berpeluang, tapi kita di DPD belum bisa menentukan usungan karena semuanya sudah pada ranahnya DPP," ujarnya lagi.

Namun, ketika disinggung soal Demokrat, apakah masih berkeinginan memaketkan kembali Danny Pamanto dengan Daeng Ical, Selle hanya menyebutkan dirinya saat ini tidak ingin berspekukasi. Karena partai Demorkat tidak mau membingugkan masyarkat.

"Kita hanya ingin memberikan informasi yang jelas kepada masyrakat agar mereka tidak bingung, jadi kalau sudah ada yang kami usung pastinya kita akan sampaikan," tutur Selle.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: