Diisukan Maju Pilwakot, Ibe’: Tidak Usah Terburu-buru

Kabar Makassar — Isu mengenai majunya Ibrahim Saleh menjadi Calon Wakil Wali Kota Makassar setelah pensiun sebagai pejabat struktural di lingkup pemerintah kota, rupanya ditanggapi santai pria berusia 60 tahun ini.

“Belum, masih ada posisi (pekerjaan) yang berat. Jadi bukan pensiun penuh, sehingga kalau mau ke jalur politik, harus pilih antara jabatan yang ada saat ini, atau memilih berpolitik (maju sebagai wakil wali kota),” ujarnya saat kru KabarMakassar.com menyambangi kantornya di PDAM Makassar.

Baca juga :   Aktivis Mahasiswa Protes Putusan Praperadilan Setnov

Diketahui, Ibrahim Saleh saat ini masih menjabat sebagai Dewan Pengawas PDAM Kota Makassar dan Widyaiswara Badan Diklat Pengembang Sulsel selama lima tahun setelah pensiun sebagai Sekertaris Kota (Sekkot) Makassar.

Ibe’ sapaan akrab Ibrahim Saleh mengaku tidak ingin buru-buru memutuskan dirinya akan maju sebagai calon orang nomor dua di Makassar atau dengan siapa ia akan dipasangkan, jika dirinya mantap nantinya.

Baca juga :   Di Kota Bau-Bau, Deng Ical Bicara Soal Makassar

“Dilihat perkembangan terakhir nanti, kita lihat potensi dan elektabilitasnya. Kalau memang memungkinkan untuk maju dan sama siapa nanti,” pungkasnya.

Foto: Int

[divider sc_id=”sc648873453493″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”489″ sc_id=”sc101673414441″]