Diduga Tabrak Pengendara di Gowa, Pengemudi Diamuk Massa

Asrul (20) jadi bulan-bulanan massa usai menabrak seseorang.

KabarMakassar.com — Seorang pengemudi roda empat Diamuk massa di Jalan Hati Mulia, Kecamatan Mariso, Kota Makassar. Polisi menyebut pengemudi diamuk usai tabrak lari di Kabupaten Gowa.

Asrul (20) jadi bulan-bulanan massa usai menabrak pengendara lain di Kabupaten Gowa lalu kabur ke Makassar.

Kasi Humas Polsek Mariso Bripka Naim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelasakan peristiwa itu terjadi Kamis (30/1) kemarin. Pengemudi menabrak seseorang pengendara di Kabupaten Gowa lalu kabur ke Makassar.

Naasnya, ketika dikejar oleh petugas lalu melintas di Pasar Senggol tepatnya di Jalan Hati Mulia, terjadi kemacetan dan kendaraan pelaku ini terjebak. Akibatnya, massa sekitar yang geram dengan aksinya ini langsung diamuk massa dan kabur menyelamatkan diri ke rumah warga.

“Dia sempat diamuk massa di Pasar Senggol lalu kendaraannya juga tidak luput dari amukan massa sehingga juga mengalami kerusakan yang cukup parah yaitu kaca depan belakang pecah dan kini diamankan di Mapolsek Mariso,” kata Naim kepada KabarMakassar.com saat dikonfirmasi, Jumat (31/1).

Beruntung saja, personel Opsnal Polsek Mariso yang mengetahui peristiwa tersebut langsung ke lokasi kejadian dan mengevakuasi pemudi.

“Pengemudi ini berhasil dievakuasi petugas di dalam kamar mandi rumah warga. Pengemudi ini bersembunyi atau menyelamatkan diri usai diamuk massa,” katanya menjelaskan.

Korban mengalami luka cukup serius sekujur tubuhnya hingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk diberikan perawatan medis.

Asrul mengalami luka robek di kepala sebelah kiri dan kanan, serta lengan tangan sebelah kanan patah. Kasus ini juga sementara ditangani Polsek Mariso.

Reporter :

Editor :

Abdul Kadir

Prisatno Panji Latief

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI