DIAMI Hanya Siapkan 100 Ribu KTP, Selebihnya Mana?

KabarMakassar — Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Danny Pomanto – Indira Mulyasari Pramastuti akhirnya memutuskan menempuh jalur independen.

Meskipun diketahui pasangan ini cukup berpeluang besar untuk maju melalui jalur partai politik tetapi duet ini lebih memilih jalur independen.

Diketahui pula, sebanyak 100 ribu berkas KTP akan yang disetor ke KPU Makassar oleh Pasangan calon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan (Danny) Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti, Rabu, 29 November 2017 di Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar.

Baca juga :   Danny-Indira Segera Deklarasi, Ini Sikap NasDem Sulsel

“Rencana awal sebenarnya kita siapkan sebanyak 222 ribu untuk disetor ke KPU. Tapi kami cuma kasih 100 ribu KTP dulu. Karena KPU agak keberatan,” kata Danny.

“Jadi kita setor 100 ribu saja dulu, tiga ratus disimpan untuk menjaga kemungkina-kemungkinannya,” tambah Walikota Makassar berprestasi itu, Danny Pomanto, sebelum berangkat dari kediamannya menuju lokasi pendaftaran.

Baca juga :   Deklarasi DIA MI, Danny-Indira Pakai Perahu Phinisi

Sekedar diketahui, berkas KTP dukungan Danny – Indira akan diangkut melalui mobil truck yang sedari pagi telah terparkir disepanjang Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Selain itu, ada beberapa partai politik yang siap mengantar duet ini untuk mendaftarkan diri melalui jalur independen, diantaranya Partai Demokrat, Gerindra, PAN, Idaman, Perindo, Beringin Karya, dan PDIP.

Baca juga :   Danny: Panwaslu, Kenapa Cuma Kami Diserang. Ada apa?

Tidak hanya itu, seluruh tim pemenang dan relawan pun ikut serta mengantarkan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari mendaftar di KPU Makassar.(*/sng)

Penulis : Suharlim Syamsuddin