Di Kota Bau-Bau, Deng Ical Bicara Soal Makassar

Deng Ical, Wakil Walikota Makassar

Kabar Makassar — Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, akan berangkat ke Kota Bau-Bau, Sulawessi Tenggara, besok 22 Agustus 2017. Rencana keberangkatan Deng Ical sapaan akrab Wakil walikota Makassar tersebut akan berbicara tentang kota Makassar dihadapan para peserta Workshop pelimpahan kewenangan Pemerintah daerah kepada Kecamatan dan Kelurahan.

Kegiatan tersebut akan berlangsung di Gedung Salsa Pantai Lakeba, Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari Kota Bau-Bau, Selasa 22 Agustus 2017. Untuk diketahui jika pesertanya terdiri dari unsur Pemkot anggota Apeksi Komwil VI yaitu, Walikota, Asisten 1, Kabag Pemerintahan dan Camat.

Baca juga :   Guru Geram, Ada Baliho Dengan Gambar yang Tak Pantas di Depan Sekolah

Di Bau-Bau, Deng Ical akan berbicara tentang “Belajar dari Kota Makassar dimana implementasi Smart City dalam pelimpahan pengelolaan sampah ke Kecamatan.

Selain Deng Ical, Walikota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan Dirjen Otonomi daerah Kemendagri, di agendakan juga sebagai pembicara dalam workshop tersebut.

Workshop itu bertujuan agar seluruh peserta mampu menggunakan kewenanganya dalam membuat keputusan dan tindakan sesuai dengan amanah UDD No.23, tahun 2014, sehingga mewujudkan Pemerintahan yang efektif dan efisien dalam pelayanan bagi masyarakat.

Baca juga :   Ibe': Siapapun Sekdanya, Jangan Mudah Terprovokasi

[divider sc_id=”sc131427400276″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc437638980052″]