News

DHL Express: Pasar Internasional Kini Bisa Dijangkau Pelaku UKM

DHL Express: Pasar Internasional Kini Bisa Dijangkau Pelaku UKM

Kabar Makassar-- Usaha kecil menengah (UKM) kini bisa melebarkan sayapnya ke pasar internasional. Melalui penyedia layanan pengiriman service internasional, DHL Ekspress menghadirkan Service center di makassar untuk mendorong para pelaku UKM untuk menjual produknya ke pasar internasional.

Hadirnya DHL Express ini lebih memudahkan para pelaku UKM untuk bersaing di pasar internasional.

Sebagai penyedia layanan pengiriman express Internasional terkemuka di dunia, DHL Express turut mendukung para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk dapat bersaing di pasar internasional.

Ahmad Mohammad, selaku Senior Technical Advisor, DHL Express indonesia, mengatakan “kami melihat peningkatan volume pengiriman yang signifikan melalui makassar dalam beberapa tahun terakhir.

Selain dari industri yang sudah menjadi pengguna layanan DHL Express seperti pertambangan, semen, kakao dan perikanan, kami juga melihat semakin banyak UKM, seperti produsen kerajinan tangan, mereka telah memulai menjangkau pasar internasional.

Lebih lanjut, pihak DHL express merasa terhormat memfasilitasiperdagangan bagi bisnis lokal yang ingin membawa produk mereka ke pasar internasional. Hadirnya Service Center Makassar merupakan bukti tambahan dukungan kami terhadap pertumbuhan ekonomi indonesia dan juga para pelaku UKM.

Fasilitas yang dimiliki DHL Express mampu menangani hingga 730 ton kargo per tahun. Cakupan operasional yang dihadirkan Service Center Makassar meliputi seluruh Sulawesi, Ambon Dan Sorong. (Rilis)

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close