Destinasi Wisata Bissoloro Resmi di buka

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Destinasi Wisata baru yang terletak di Kelurahan Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa ini diresmikan langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta, Sabtu 4 November 2017 lalu.

Peresmian ini dirangkaikan dengan Camping Day yang diikuti oleh seluruh unsur muspida Kabupaten Gowa serta ormas dan para pecinta alam diberbagai daerah di Sulsel sekaligus bagian dari perayaan Hari Jadi Gowa.

“Alhamdulillah Gowa kaya akan destinasi wisata. Sebagai rangkaian hari jadi Gowa kali ini kita resmikan destinasi wisata puncak Tinambung Bissoloro,” ucap Adnan.

Selain itu, Puncak Tinambung Bissoloro juga memiliki kekayaan alam yang indah. Pengunjung bisa menikmati sunset dari puncak Tinambung, yang juga terdapat Air Terjun, Hutan Pinus, serta kita juga dapat menikmati keindahan malam di tiga kota yakni Makassar, Sungguminasa dan Takalar.

Adnan berharap, masyarakat dapat berpartisipasi menjaga keindahan lingkungan dengan tidak membuang sampah dan jangan lagi ada yang menebang pohon serta melakukan pengrusakan hutan.

Usai meresmikan destinasi Puncak Tinambung, Adnan didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni melakukan penanaman pohon secara simbolis.

“Di Puncak Tinambung dan sekitarnya ini akan ditanami 1000-an pohon,” tambah mantan legislator DPRD Sulsel itu.(*)

Foto: Int.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.