Deng Ical Resmikan Kantor Baru Dompet Dhuafa Sulsel

Wakil Walikota Makassar, Deng Ical saat pengguntingan pita di acara peresmian Kantor Baru Dompet Duafa Sulsel pada Kamis, 15 juni 2017. [Foto: Humas Pemkot]

Kabar Makassar— Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, meresmikan kantor Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan, di Jl AP Pettarani. Kamis, 15 Juni 2017.

Peresmian kantor tersebut di tandai dengan pengguntingan pita, dan dilanjutkan dengan pemberian parsel lebaran kepada para kaum dhuafa.

Kehadiran kantor tersebut, tentunya semakin memudahkan masyarakat untuk menyalurkan zakat, infak maupun sedekahnya kepada orang yang berhak menerimanya.

Baca juga :   Heboh Mahar Politik, Jubir NasDem Sulsel Angkat Bicara

Dalam sambutannya, Deng Ical yang juga Ketua PMI Makassar ini, mengatakan bahwa minat sosial warga Makassar cukup tinggi, hal itu terbukti karena hampir semua program Pemerintah disambut baik oleh masyarakat.

“Tapi di balik itu juga sebagian orang belum paham bahwa ada kewajiban dan tanggung jawab kita yang mesti di penuhi,” kata Deng Ical.

Baca juga :   Sejarah Peradaban Api Hingga Keberadaan Kompor

“Jika penyaluran zakat dan sedekah lancar maka tentu saja penerima zakat akan merasakan betul manfaatnya,” ucapnya.

Sementara itu, GM Pengajar Dompet Dhuafa, Romi Ardiansyah mengatakan selama 9 tahun Dompet Duafa hadir di Sulawesi Selatan, kontribusi sosial kepada masyarakat luar biasa meningkat.

“Dan pada bulan juli tahun ini, Dompet Duafa telah di berikan amanah untuk bekerja membantu masyarakat dan pemerintah dengan kemampuan kita sendiri,” katanya.(*)

Baca juga :   NH : Saya Pernah Dipidana, Tapi Saya Bukan Koruptor

Editor: Dim