Deng Ical Optimis PSM Curi Poin di Madura

youtube.com
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, mengaku sangat optimis PSM mampu mencuri tiga poin dikandang Madura United, di Stadion Bangkalan Madura, sabtu 29 Juli 2017 sore.

Menurutnya, walaupun dalam tiga laga terahir tim besutan Robert Rene Albert itu dalam performa kurang memuaskan dikarenakan beberapa pemain intinya tak bisa bermain lantaran cedera dan terkena akumulasi kartu.

Namun bukan menjadi persoalan bagi pelatih berkebangsaan Belanda itu untuk bisa mencuri poin di Stadion Bangkalan Madura.

“Dengan modal kerja keras dan konsentrasi selama 90 menit, saya yakin anak asuhan pelatih asal Belanda itu mampu menang dengan skor 2-0 saat melawan tuan rumah Madura United, walaupun tanpa kedua pilarnya seperti Mark Klock dan Steven Paule,” kata Deng Ical sapaan Ketua PMI Makassar.

Ia juga memperdiksi jika pertandingan sore ini akan berlangsung menarik. Pasalnya kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan untuk bisa menjadi juara paruh musih Liga 1 Traveloka (Go-jek) 2017.

“Semua mata pencinta sepak bola akan tertuju pada pertandingan Madura United versus PSM Makassar. Pasalnya laga ini tentu sangat menarik untuk disaksikan, karena laga ini seperti layaknya laga El Clasico,” tutur pria yang populer dengan sebutan ‘Somberena Makassar ini’.

Orang nomor dua di Makassar ini pun berharap, Hamka Hamza Cs dapat mengelurakan seluruh kemampuan terbaiknya untuk bisa mencuri poin di kandang Laskar Sapeh kerrab julukan Madura United.

“Mainnya Hamka Hamzah dan Asnawi Mangkualam membuat tim PSM menjadi lebih kuat. Apalagi pelatih Robert Rene Albert berjanji untuk memenangkan laga krusial untuk bisa kembali ke jalur juara,” katanya.

[divider sc_id=”sc491084829386″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc86344464744″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.