News

Demokrat, Memilih Pemimpin Bukan Seperti Mencari Hewan Kurban

Demokrat, Memilih Pemimpin Bukan Seperti Mencari Hewan Kurban

Kabar Makassar -- Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) hari ini mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat. Jalan Yusuf Dg. Ngawi. Kamis, 3 Agustus 2017.

Menariknya, pasangan politiknya untuk maju pada Pilgub 2018 mendatang, Tanri Bali Lamo juga turut hadir mendampingi Nurdin Abdullah.

Menyambut kedatangan NA, Tanri Bali Lamo dan rombongan Ketua DPD Sulsel, Ni'matullah mengatakan bahwa partai Demokrat memang tengah mencari pemimpin untuk Sulsel kedepannya.

"Partai Demokrat memang mencari pemimpin dan dalam pencarian itu kita tidak boleh ceroboh dan buru-buru agar kesalahan masa lalu tidak terulang. Selain itu, memilih pemimpin itu kan bukan cari hewan kurban tapi kita cari orang yang mau memimpin wilayah ini," katanya.

Diketahui partai Demokrat dalam membuka pendaftaran untuk bakal calon gubernur membutuhkan waktu yang panjang, namun hal ini dilakukan bukan tanpa alasan melainkan untuk menyatukan kemistri calon kandidat dangan partai.

"Ada yang menganggap bahwa tahapan kita cukup panjang tapi apa yang dilakukan oleh Demokrat adalah bagian dari upaya untuk menyambungkan kemistri," ujarnya.

Foto: Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) saat setelah mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat oleh Wulandari

Arini Wulandari

Journalist

Aktifis mahasiswi ini mulai aktif menulis sejak 2014 lalu. Kemampuan komunikasi personalnya di ekspresikan dalam bentuk karya jurnalistik.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close