Demokrat, Memilih Pemimpin Bukan Seperti Mencari Hewan Kurban

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) saat setelah mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat oleh Wulandari
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) hari ini mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat. Jalan Yusuf Dg. Ngawi. Kamis, 3 Agustus 2017.

Menariknya, pasangan politiknya untuk maju pada Pilgub 2018 mendatang, Tanri Bali Lamo juga turut hadir mendampingi Nurdin Abdullah.

Menyambut kedatangan NA, Tanri Bali Lamo dan rombongan Ketua DPD Sulsel, Ni’matullah mengatakan bahwa partai Demokrat memang tengah mencari pemimpin untuk Sulsel kedepannya.

“Partai Demokrat memang mencari pemimpin dan dalam pencarian itu kita tidak boleh ceroboh dan buru-buru agar kesalahan masa lalu tidak terulang. Selain itu, memilih pemimpin itu kan bukan cari hewan kurban tapi kita cari orang yang mau memimpin wilayah ini,” katanya.

Diketahui partai Demokrat dalam membuka pendaftaran untuk bakal calon gubernur membutuhkan waktu yang panjang, namun hal ini dilakukan bukan tanpa alasan melainkan untuk menyatukan kemistri calon kandidat dangan partai.

“Ada yang menganggap bahwa tahapan kita cukup panjang tapi apa yang dilakukan oleh Demokrat adalah bagian dari upaya untuk menyambungkan kemistri,” ujarnya.

Foto: Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) saat setelah mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat oleh Wulandari

[divider sc_id=”sc305057868270″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1694″ sc_id=”sc919477762269″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.