Demokrat Masih Buka Peluang Buat Abdul Latief

Soal Pilkada Pinrang, Abdul Latief Tegaskan Sikapnya

Kabar Makassar — Pilkada Pinrang yang sebentar lagi dihelat salah satu calon bupati yang akan bertarung nantinya adalah Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Latief, sejumlah dukungan pun mengalir kepadanya tak terkecuali dukungan dari partai politik.

Partai yang banyak berharap diusung oleh para cabup salah satunya adalah partai Demokrat. Ketua Bappilu Sulsel Sellek KS Dalle mengatakan meski Demokrat memiliki kader yang kembali akan bertarung namun tidak menutup kemungkinan Demokrat memilih calon lain untuk diusung.

Baca juga :   Kelurahan Tidung Siap Sukseskan Makassar Bebas PRTA

Menurut Sellek dukungan Demokrat untuk cabup pinrang belum tentu fix ke kader Demokrat dimana sekretaris daerah provinsi Sulsel yakni Abdul latief yang telah mengikuti beberapa tahapan dan mekanisme masih punya peluang besar untuk diusung

“Peluang Abdul Latief masih sangat besar karena dia mengikuti semua tahapan dan mekanisme DPD Partai Demokrat,kita belum bisa pastikan keputusan DPP apakah pilihannya tetap ke kader atau malah memilih calon lain,”ungkap Sellek.

Baca juga :   Mau Bayinya Sehat, Ibu Hamil Harus Lakukan Ini

Andi Irwan Hamid Ketua DPC partai Demokrat Pinrang sudah tiga kali mencalonkan diri namun selalu gagal Sellek tak menampik hal tersebut.

“Kalau kita berbicara soal demokrasi kalah menang sudah biasa namun qt tetap melihat kualitas calon dan kita tetap menunggu keputusan DPP jika seluruh tahapan dan mekanisme telah selesai,”tambahnya.

Diakui Sellek untuk saat ini posisi seluruh bakal calon posisinya masih sama.

Baca juga :   Ini Harapan Pemerhati Narkoba Terhadap Kapolda Baru

“Adapun soal siapa yang kami usung apakah akan menang atau tidak itu ini soal garis tangan saja yang pasti kita belum bicara soal itu sekarang,”pungkasnya Rabu(23/08) di Hotel Swiss Bell In.