Demo Anti Korupsi, Oknum Ini Diamankan Aparat

Aksi Demo hari Anti Korupsi Internasional di Bawah Jembatan Layang Makassar Jalan Urip Sumoharjo Makassar Sabtu, (9/12/2017) berlangsung tegang. Satu oknum pengunjukrasa diamankan Polisi. (Foto: Baba Duppa)

KabarMakassar.Com — Demo memperingati Hari Anti Korupsi Internasional berlangsung tegang di bawah Fly Over Makassar, Jalan Urip Sumohardjo Makassar, Sabtu 09 Desember 2017.

Dua oknum pengunjukrasa terpaksa diamankan anggota Polisi. Oknum yang belum diketahui identitasnya ini langsung dibawa ke Pos Lantas yang berada di dekat Flyover Makassar.

Sebelum diamankan, pengunjukrasa dan anggota Polisi sempat terlibat ketegangan. Kedua oknum yang bersangkutan diamankan karena kedapatan melawan aparat dan ingin membakar ban bekas.

Baca juga :   Walikota Malang Tiru War Room Makassar

Sudah sekitar 30 menit sekitar 100 mahasiswa dan aktivis mahasiswa di Makassar dari sejumlah organisasi mahasiswa demo di bawah Fly Over Makassar. Karena aksi yang menggunakan bahan Jalan membuat arus lalu lintas terganggu khususnya di Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar dan Urip Sumohardjo hingga. (*/Mfn)

Penulis: Baba Duppa