Danny: Harkopnas Pokok Harus Sukses

liputanlima.com. [Int.]

Kabar Makassar— Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memimpin langsung rapat teknis persiapan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) di Kediamannya pribadinya, Jalan Amirullah. Rabu, 6 Juni 2017.

Salah satu agenda pada kegiatan Harkopnas, yaitu Deklarasi Koperasi Makassar, rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Selain itu, pada rapat persiapan yang akan dihadiri seluruh kabupaten/kota se-Indonesia akan membahas tentang publikasi melalui media, proses penjemputan presiden dan tamu VIP, kelancaran lalu lintas, expo dan kegiatan jalan sehat.

Baca juga :   ASITA Kerjasama Pemkot Gelar 3rd ATF

Danny menginginkan, kegiatan nasional itu berjalan dengan lancar dan sukses.

“Pokoknya saya mau kegiatan ini sukses. Banyak kegiatan kita berskala nasional, bahkan skala internasional sukses semua. Jadi saya tidak mau tahu, ini kegiatan harus sukses,” tegas Danny

Ia juga meminta, seluruh SKPD turut mengambil peran dalam kegiatan tersebut.

“Seluruh SKPD terlibat. Kita bersatu padu dalam kegiatan ini. Ini bukan hanya soal koperasi, tapi ini tentang kota Makassar,” ujarnya.

Baca juga :   Antisipasi Kecurangan, PDAM Makassar Gandeng Kejaksaan

Dalam rapat tersebut, turut hadir Kepala SKPD Kepala DinaS Pekerjaan Umum M Ansar, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Sri Sulsilawati, kepala Tenaga Kerja A Irwan Bangsawan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Diana Kebudayaan Bau Sawa, Direktur PD Parkir, Irianto Ahmad, dan beberapa perwakilan SKPD lainnya.