Danny : Generasi Milenial Jangan Berpikir Instan

Kabar Makassar, Jakarta — Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto menjadi Pembicara Nasional pada “Hand in Hand for Better Digital Society” yang diselenggarakan oleh Media Tempo dalam Acara TEMPO MEDIA WEEK bertempat di Kantor Perpustakaan Nasional RI Jakarta, Sabtu 26 November 2017.

Mengawali paparannya dihadapan para peserta seminar yang terdiri dari mahasiswa se Indonesia, Walikota Danny menjelaskan tentang konsep Digital Smart City Makassar yang bernama Makassar Sombere and Smart City dan bagaimana Konsep Smart City mampu mereduksi dan mencegah korupsi dan menghadirkan trasnparansi.

Baca juga :   FOTO: Pangdam XIV Hasanuddin Resmikan Lapangan Tembak M Bakri Hasan

“Generasi muda sekarang harus mampu memikirikan konsep masa depan bangsa, mari kita berpikir bersama untuk mendesain Negara kita tercinta Indonesia 1000 bahkan 10.000 tahun dari sekarang dimulai dari daerah dan diawali dengan tidak berpikir instan, karena berpikir instan adalah suatu kelemahan terbesar bangsa ini,” tegas Walikota berlatar arsitek ini.

Seminar ini turut menghadirkan Najeela Shihab salah satu pemerhati pendidikan bangsa, Yansen Kamto CEO Kibar salah satu marketing perusahaan digital terbesar di Indonesia dan di moderator oleh Pimpinan Redaksi Koran Tempo Budi Setyarso. (*/ADV)