Danny : Boleh Beda Pilihan, Tapi Jaga Persaudaraan

Kabar Makassar — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto shalat Jumat berjamaah warga Kecamatan Tamalate di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Danau Limboto, Jumat, 17 November 2017.

Usai shalat Jumat, Wali Kota Danny menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Tamalate. Momentum itu dimanfaatkan oleh wali kota berlatar akademisi itu, mengingatkan warganya selalu menjaga persaudaraan, dan silaturahmi antar sesama.

“Beda pilihan bukan berarti kita harus bermusuhan. Boleh berbeda pilihan tapi persaudaraan dan silaturahmi harus tetap terjaga, tidak boleh putus,” pesan Danny.

Baca juga :   Foto : Rilis Pelaku Narkotika Polres Pelabuhan

Ia juga memotivasi warga Tamalate agar selalu bersemangat menjalani aktifitas keseharian dengan begitu apa yang diajarkan dalam Islam dapat dipedomani dalam kehidupan sehari – hari.

“Agama kita mengajarkan umatnya untuk menjadi manusia yang lebih baik. Bahkan, Islam mengingatkan kita, barangsiapa yang harinya sekarang lebih baik daripada kemarin maka dia termasuk orang yang beruntung. Barangsiapa yang harinya sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi. Barangsiapa yang harinya sekarang lebih jelek daripada hari kemarin maka dia terlaknat,” ingat Danny.

Baca juga :   DPU Makassar: Lapak Pedagang Harus Bersih September

Berbekal ajaran itulah, Wali Kota Danny mendorong pemerintahannya berbuat yang terbaik bagi warga Makassar. Setiap program dan kebijakan diarahkan untuk kemakmuran rakyat.

Dukungan masyarakat juga sangat berarti bagi pemerintah. Danny mengakui, tanpa dukungan masyarakat, pemerintah tak akan berhasil merealisasikan program – program pemerintahan yang telah direncanakan.

Prestasi yang dicapai oleh Pemerintah kota (Pemkot) Makassar juga tak lepas dari dukungan masyarakat. Olehnya itu, Wali Kota Danny menyampaikan terima kasihnya kepada warga Makassar khususnya di Kecamatan Tamalate yang telah mendukung program dan kebijakan pemerintah kota hingga dapat terus berjalan dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. (ADV*/nck)