News

Dalam Waktu Dekat Insentif Guru Mengaji Cair

Dalam Waktu Dekat Insentif Guru Mengaji Cair

Kabar Makassar-- Guru mengaji di Kota Makassar akan menerima insentif dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sebelum lebaran.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkot Makassar Aswis Badawi, menurutnya pihaknya akan menyalurkan insentif guru mengaji serentak sebelum lebaran.

Pihaknya akan melakukan verifikasi data guru mengaji terlebih dahulu yang telah diserahkan oleh masing kecamatan, namun Aswis tak menyebutkan berapa jumlah insentif per guru mengaji yang akan disalurkan pihaknya.

"Dalam dua hari ini kita masih melakukan verifikasi data guru mengaji yang di serahkan oleh pihak Kecamatan ke Kesra sementara kami verifikasi ulang datanya, tujuannya supaya tidak ada yang terlewatkan " ujar Aswis, Minggu 18 Juni 2017

Aswis menambahkan, mengenai tempat penyerahannya nanti akan dilaksanakan secara simbolis akan di Tribun lapangan Karebosi dengan menghadirkan seluruh guru mengaji yang akan menerima insentifnya "Untuk validnya data kita terus melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan setempat dan penyerahan (insentif) dilaksanakan secara simbolis," kata Aswis.

Penulis : Asrul

Foto : seribuguru.com

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close