Cuaca Buruk, Pohon Tumbang Tutupi Jalan Poros Pinrang

KabarMakassar.com — Hujan di sertai angin kencang yang turun selama seharian mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Gatot Subroto, Macorawalie, Kecematan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang (2/1), pohon yang tumbang tersebut menutupi ruas jalan sehingga tertutup akses lalulintas di lokasi tersebut

Hasil pemantauan dilapangan, anggota Satlantas Polres Pinrang dan anggota Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pinrang, serta di bantu oleh warga setempat, sigap mengevakuasi pohon tumbang tersebut dengan alat seadanya.

Kasatlantas Polres Pinrang AKP Religia faradikta, SIK mengatakan bahwa “evakuasi tersebut segera dilakukan agar masyarakat pinrang dapat menggunakan fasilitas jalan dengan aman dan selamat,” ujar Fara sapaanya.

Lanjut Fara, Sebelumnya Satlantas Pinrang pernah pernah melakukan survei lokasi di beberapa titik daerah rawan pohon tumbang.

“Kita sudah survai dab berkordinasi dengan instansi terkait untuk di tindak lanjuti. Harapan kami masyarakat peka untuk sama-sama menjaga keselamatan diri dan lingkungan agar terhindar dari bencana,” jelasnya.

Reporter :

Editor :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI