Cerita Cinta Kahitna Dengan Coto, Pisang Ijo dan Mie Titi

Cerita Cinta Kahitna Dengan Coto, Pisang Ijo dan Mie Titi

Cerita Cinta Kahitna Dengan Coto, Pisang Ijo dan Mie Titi

Kabar Makassar -- Konser band Kahitna bertajuk "Merendah Kasih" membuat fansnya di Makassar memadati Grand Ballroom Four Point lokasi berlangsungnya penampilan band asal Bandung tersebut. Sabtu malam, 23 September 2017.

Fans Kahitna yakni "Soulmate" di Makassar membuat hanyut dengan 20 buah lagu. Dimana band yang digawangi oleh Yovie Widianto ini sukses gelaran konser Merenda kasih di Makassar.

Menariknya dari 9 personil yang ada, ketiga vokalisnya memiliki cerita cintanya dengan kuliner khas Makassar. Dalam meet and great Kahitna sebelum konser, Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar masing-masing punya kecintaan dengan kuliner.

Hedi Yunus mengatakan dia sudah banyak tahu tentang Makassar dan bahkan pernah tinggal lama di Kota Makassar. "Saya lama di Ujung Pandang dulu, sekarang Makassar. Jelas cerita soal coto saya paling banyak tahu itu, pokoknya suka sekali ke Makassar"kata Hedi Yunus.

Sementara itu Carlo Saba pun tak mau kalah dengan menu favoritnya ketika berada di Makassar. Bahkan hampir semua tempat makan di Makassar ingin dijajal oleh vokalis senior di Kahitna ini. "Saya kalau disebutkan makanan favorit jelas konro, mie titi juga..dan banyak lah. pokoknya makan di Makassar paling enak deh"sebutnya.

Berbeda dengan Mario, ia lebih suka dengan makanan Pisang Ijo. Bahkan ia lebih dahulu memesan pisang ijo daripada makanan lainnya. "Pisang ijo, itu sudah jelas saya paling suka di Makassar"ungkap Mario.

Cerita lainnya di Konser Kahitna Makassar membuat para fansnya tak luput dari band yang dibentuk pada 24 Juni 1986. Selama 31 berkarya Yovie widianto terus membuatk lagu untuk para soulmatenya di Makassar.

Bahkan tidak heran, Bella Safira, istri Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI, Agus Surya Bakti turut menyaksikan penampilan Kahitna di Grand Ballroom Four Point Makassar.

Kahitna memiliki sembilan personil lengkap dalam konsernya malam minggu kemarin di Makassar yakni Hedi Yunus (Vocal), Carlo Saba (Vocal), Mario Ginanjar (Vocal), Yovie Widianto (Vocal, Piano), Dody Isnaini (Bass), Harry Suhardiman (Percussion), Budiana Nugraha (Drums), Andrie Bayuajie (Guitar), D. Bambang Purwono (Keyboards).

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: