Cegah Peredaran Narkoba, Satres Narkoba Polres Takalar Lakukan Razia

(Foto: Dok. Polres takalar)

KabarMakassar.com — Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Takalar di Pimpin Kaurbinops Ipda Hasli Duna dan Kanit II Ipda Syuryadi Syamal.S.Psi melakukan razia dan pemeriksaan terhadap sejumlah pemuda yang sedang nongkrong di sekitar Taman Cinta Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Pokut), Kabupaten Takalar, Ahad (10/5).

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya peredaran gelap narkotika dan obat-obat terlarang di kalangan pemuda.

Selain itu, Kanit Opsnal Sat Narkoba Polres Takalar Ipda Syuryadi Syamal juga mengimbau kepada pemuda yang sedang nongkrong agar kembali ke rumah masing-masing, tidak beraktifitas di luar rumah kecuali ada hal yang mendesak, dan selalu menggunakan masker. Hal ini guna memutus peredaran Covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah adanya pemuda yang menggunakan narkoba dan obat terlarang lainnya. Kami juga mengimbau agar tetap tinggal di rumah dan selalu menggunakan masker untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” kata Syuryadi Syamal.

“Ini merupakan kegiatan pencegahan yang rutin dilaksanakan oleh Satun Reserse Narkotika Polres Takalar,” tambah Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan. (*)

Reporter :

Editor :

-

Redaksi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI