Bupati Selayar Serahkan Bantuan Kepada Warga di Desa Teluk Kampe

KabarMakassar.com — Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pasimasunggu, Rabu (3/6).

Pada kegiatan itu, H. Muh. Basli Ali menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial (social safety net) secara simbolis kepada terdampak covid-19 di Desa Teluk Kampe.

Terkait hal itu, Kepala Dinas (Kadis) Sosial Selayar, Patta Amir yang mendampingi langsung melakukan verifikasi terhadap warga yang belum terdata untuk diberikan bantuan.

“Selain menyalurkan bantuan, Pak Bupati juga melakukan pemantauan terhadap beberapa ruas jalan yang masuk dalam anggaran Tahun 2020,” kata Patta Amir.

Menurutnya, Basli Ali juga menyenpatkan untuk berdiskusi untuk menyerap sejumlah aspirasi masyarakat yang untuk nantinya dianggarkan pada anggaran perubahan tahun 2020.

“Permohonan maaf disampaikan oleh Pak Bupati terkait adanya beberapa pekerjaan fisik yang tertunda disebabkan adanya pemotongan dan penarikan anggaran dari pusat,” pungkasnya.

Diketahui, H. Muh. Basli Ali juga akan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur dan Kecamatan Pasimarannu.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI